Hai. Terimakasih telah mengunjungi website ini. Aku tidak tahu bagaimana kamu berakhir disini (mungkin secara teknis aku sebenarnya tahu) namun aku tetap mengapresiasi itu. Pertama-tama, biarkan aku mengenalkan diri ini.

Namaku Dzikri Aditya Darmawan

Kamu bisa memanggilku Dzikri, Adit, atau Awan. Aku lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Keluargaku pindah ke Subang semenjak aku kecil, jadi disanalah tempatku menghabiskan sebagian besar dari hidupku. Aku penulis di The Half Educated Idiot dan aku juga seorang pengusaha. Aku bekerja di agensiku sendiri yaitu Awan Studio.

Sedikit hal mengenai keluargaku

Ayahku bernama Jajang Harli. Ia merupakan seorang dosen sekaligus Pegawai Negeri Sipil. Ibuku bernama Siti Nurlaela dan ia merupakan seorang pengrajut handal.

Aku memiliki seorang kakak perempuan dan ia sangat berbakat dalam bidang seni. Namanya Rikrik Hidayati Agustin. Keluargaku biasa memanggilnya dengan nama kiki atau Rikrik. Dia memiliki jenjang karir pendidikan yang hebat dan sekarang dia bekerja untuk sebuah bank.

Aku juga punya seorang adik perempuan yang kini duduk di kelas 4 SD. Namanya Dewi Sahara Nursalima dan ia biasa dipanggil dengan Dewi. Yang terakhir, adik laki-lakiku yang bernama Muhammad Aziz. Dia kini duduk di bangku SMP.

Apa yang aku lakukan?

Aku membuat karya digital untuk hidup. Namun bukan karya seperti gambar, lagu atau yang lainnya. Aku membuat website, aku memaksimalkan kinerja sebuah website dan aku membantu banyak orang dengan itu. Seperti halnya sebuah usaha lokal yang belum begitu terkenal, aku bantu kenalkan dengan dunia digital sehingga usaha mereka bisa ekspansi dengan lebih luas dan mudah.

1 thought on “ Siapa aku? ”

Comments are closed.