First of all. This is a new beginning. Thank you for coming to my personal blog. In case you haven’t know me yet, feel free to click here to learn more about me. Life is always been a challenging things isn’t it? There’s a lot of unexpected things happened. As the time i wrote this, i’m in a little struggle on deciding whether i should use English or Bahasa.

Dan pada akhirnya, aku akan mencoba untuk menulis dengan bahasa. Agak geli rasanya ketika aku menuliskan kata-kata ini. Tak terpikirkan olehku sebelumnya bahwa aku akan kembali menggunakan bahasa.

Aneh rasanya, ketika aku mengungkapkan pemikiran kedalam sebuah tulisan dengan bahasa ini. Sungguh terasa asing. Entah apa yang kupikirkan ketika aku menulis suatu hal dengan bahasa inggris.

Mungkin, aku ingin dianggap keren. Meskipun aku tau, bahwa tidak semua orang akan menganggapku begitu. Bahasa adalah jembatan ilmu. Sehebat apapun ilmu yang kita punya jika kita tidak memiliki kemampuan bahasa yang baik maka kita tidak akan bisa memberikan ilmu yang kita miliki dengan maksimal kepada orang lain.

Tak apalah, sekali-sekali aku menggunakan Bahasa Indonesia. Toh belum tentu juga ada orang yang protes hanya karena aku tidak seperti aku.

Awal yang baru. Lagi. Untuk kesekian kalinya.

Seperti yang aku bilang sebelumnya. Hidup ini penuh dengan tantangan dan kejadian-kejadian yang tidak kita ketahui akan terjadi. Sudah berapa lama aku hidup dan tenggelam dalam dunia digital ini? Berapa karya yang sudah kubuat? Apa imbas diri ini terhadap hidup orang lain?

Aku selalu membayangkan diriku berada di suatu puncak kesuksesan. Berada ditengah-tengah orang yang kagum akan diriku. Namun ada satu kesalahan yang fatal. Aku terlalu menatap jauh kedepan hingga lupa akan apa yang seharusnya aku hadapi sekarang.

Aku kerap memposisikan diri sebagai orang yang diatas padahal kenyataanya aku bukanlah apa-apa. Sudah saatnya aku melangkah maju dan memulai semua dengan benar.

Harapan.

Aku harap dengan adanya blog ini aku bisa mengekspresikan diri lebih dan aku bisa terus menuangkan apapun yang ada di pikiran. Entah itu perjalanan hidup, opini, atau sekedar coretan amarah yang tiada arti.

Karyaku tidak hanya akan berada disini. Jangan lupa bahwa akupun menulis untuk satu media yang kubuat agak professional pada situs The Half Educated Idiot. Jeez, nama yang panjang untuk sebuah situs. Well, we’ll get into that later.

Oh iya, hampir lupa aku jelaskan. Foto yang terpampang pada tulisan ini, bisa kamu cari tahu lebih lanjut pada tulisanku ini : Orchid Forest, not suicide forest.

Posted by:Dzikri Aditya Darmawan

Just a regular person who lost on the internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *