21

Posted in:

Hi Sayang.

Belum genap setahun sejak Tuhan memperkenalkan kita, namun sudah banyak jalanan yang kita lalui bersama. Aku sering antar jemput kamu kerja, apalagi antar kamu hilangin laper mata 🗿. Kabar-kabarnya hari ini umurmu bertambah ya? Katanya umur segini sudah dianggap dewasa, harus berani ambil keputusan, dan punya tujuan hidup ke depannya.

Aku sudah lama memikirkan sesuatu untuk ulang tahunmu, tapi sampai sekarang entah apa yang bisa aku beri. Situasinya tidak memungkinkan untuk aku fokus pada satu hal itu, apalagi ditambah aku yang jatuh sakit di hari-hari sebelum ulang tahunmu. Buat ngucapin semua ini aja butuh waktu lama untuk mikirinnya. Ngerayain ulang tahun bukan bagian dari kebiasaan hidup aku. Makanya aku pun sebenarnya terus kepikiran ketika kamu bilang ulang tahun kali ini sangat dinanti. Maaf ya, alih-alih merayakan, aku malah begini.

Aku berharap kamu bisa terus bahagia, bagaimanapun keadaannya. Kamu harus bisa bertahan dan mensyukuri keadaan sembari berusaha untuk terus hidup lebih baik. Aku jadi ingat salah satu klip yang sempat lewat di beranda sosial media, katanya rata-rata kita cuma punya 75 musim. Kalau dilihat seperti itu, jadi terasa sebentar ya hidup kita? Jangan sampai kita menghabiskan musim-musim ini dengan percuma. Aku berharap, dengan adanya aku di kehidupanmu, itu bisa jadi unboxing kado terlama di hidupmu. Semoga kita bisa hidup bersama hingga musim-musim terakhir kita.

Selamat ulang tahun ya, Julia 🥰



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *